bar-merah

Ramalan zodiak Taurus, 10 April: urusan cinta akan menyusul

Ramalan zodiak Taurus
Ilustrasi untuk zodiak Taurus. / Foto: Freepik.com

ZONAUTARA.com – Apa kabar Taurus, sudah siap menjalani hari ini? Sisihkan waktu untuk menyimak apa yang diramalkan zodiak anda hari ini, Sabtu 10 April 2021.

Hari ini Anda rentan untuk menipu pikiran tentang potensi Anda sendiri, Taurus. Jangan biarkan fatamorgana ini mengacaukan kemajuan nyata Anda.

Mars pengambil aksi menemukan dirinya dalam kotak mengecewakan dengan Neptunus non-realitas, mengisi hari dengan tingkat energi yang terkuras.

Penyandingan ini membuat Anda bertanggung jawab untuk membelanjakan barang-barang yang mungkin Anda pertanyakan atau kecewa nanti, jadi cobalah untuk menahan diri dari pembelian besar.

Cinta

Tidurlah di atasnya, Taurus. Bulan hari ini akan menerangi percobaan rumah kesebelas asosiasi, komunitas, harapan, dan rasa memiliki di dunia.

Ini membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif ke tema seputar kehidupan sosial dan kebebasan individu Anda. Luna juga akan menyeleksi Pluto yang membara di rumah pengalaman kesembilan Anda yang penuh petualangan, mendorong Anda untuk mengambil lompatan keyakinan dalam hal cinta.

Tetapi Anda mungkin memiliki keraguan. Ini, tentu saja, semua berkat persegi hari ini antara Mars di rumah kedua Anda yang mencari stabilitas dan bulan melalui rumah kesebelas Anda yang sadar sosial.

Prioritaskan stabilitas batin Anda dan tetapkan batasan yang diperlukan. Kehidupan cinta yang Anda dambakan akan menyusul.

Pekerjaan

Taurus, ini adalah hari yang positif untuk Anda di tempat kerja! Sebuah proyek atau usaha keras yang sedang Anda kerjakan akan terungkap.

Anda juga dapat menerima pujian dari klien atau manajer Anda di tempat kerja untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Ini dapat membantu meningkatkan karir Anda saat ini.

Pemimpin yang beruntung, Venus, mengaktifkan planet pertumbuhan, Jupiter, di Aquarius di rumah kesepuluh Anda dengan cara yang positif.

Anda bisa menerima kesempatan atau promosi yang mengangkat karena usaha Anda. Kerja bagus, Bull!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com