bar-merah

Peruntungan Taurus 16 April: alam semesta mendukung anda

zodiak Taurus dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Hai Taurus, semoga perjalanan harimu menyenangkan dan sesuai dengan rencana.

Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Taurus, mari simak apa yang diramalkan zodiak anda pada Jumat, 16 April 2021.

Pemandangan kosmik hari Jumat penuh dengan aksi, Taurus. Anda sedang ingin turun ke bisnis dan mencapai banyak hal? Alam semesta mendukung Anda.

Mars yang energik sejajar dengan Jupiter gambar besar, sehingga Anda dapat dengan mudah melanjutkan rencana apa pun yang ingin Anda wujudkan.

Ketegangan mungkin muncul di internal, tingkat mental — saat matahari menyatu dengan Pluto yang secara emosional mentah.

Cinta bagi Taurus

Anda melepaskan apa yang tidak lagi berguna bagi Anda karena Anda tahu itu yang terbaik, Taurus. Dan terlepas dari apakah Anda jomblo atau sudah punya pasangan, ini mungkin ada hubungannya dengan orang penting lainnya.

Adapun hari ini, selain membuat matahari mendesis melalui penutupan rumah karma kedua belas Anda, mimpi, agenda tersembunyi, urusan klandestin, dan semua hal di balik layar — membawa serangkaian energi tak sadar ke permukaan — itu juga akan berbenturan dengan membara Pluto di rumah ekspansi kesembilan petualang Anda.

Apakah beban masa lalu Anda dan ketakutan yang tertekan menghalangi kemungkinan yang tak terbatas? Ada sesuatu yang indah menunggu Anda di atas cakrawala — Anda hampir sampai.

Pekerjaan untuk Taurus

Taurus, ini adalah waktu yang positif untuk Anda di tempat kerja. Gunakan untuk keuntungan Anda dan luangkan waktu untuk memikirkan arah mana yang terbaik untuk diambil.

Planet aksi, Mars, ada di Gemini dan mendorong Anda untuk berpikir sambil membentuk aspek trine dengan Jupiter beruntung di Aquarius di rumah kesepuluh karier Anda.

Penting untuk tetap jujur ​​pada diri sendiri dengan jenis energi dermawan ini untuk secara sadar mewujudkan pekerjaan yang Anda inginkan alih-alih menyelesaikannya. Pertahankan minatmu, Taurus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com