bar-merah

Jadwal buka puasa hari ini di Pekanbaru dan sekitarnya, 16 April

jadwal berbuka puasa
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Hari ini, Jumat (16/4/2021), adalah hari keempat puasa Ramadhan 1422 H. Selain waktu shalat, waktu sahur dan berbuka puasa juga mesti diperhatikan bagi umat Islam yang sedang berpuasa.

Bagi umat Muslim, sangat penting untuk memperhatikan jadwal subuh dan magrib agar puasa memenuhi syarat dan kewajiban sesuai dengan anjuran syariat. Setiap wilayah di seluruh Indonesia memiliki jadwal imsakiyah dan buka puasa yang berbeda.

Berikut jadwal berbuka puasa untuk Kota Pekanbaru dan beberapa kota di sekitarnya pada Jumat (16/4/2021) atau hari ke-4 Ramadhan 1442 H.

  • Asar: Pukul 15.31 WIB
  • Magrib: Pukul 18.20 WIB.
  • Isya: Pukul 19.29 WIB

Sementara untuk beberapa Kabupaten/Kota di sekitar Kota Pekanbaru ada beberapa perbedaan waktu dalam hitungan menit, berikut rinciannya;

Kabupaten Kampar +1 menit, Kabupaten Siak -3 menit, Kabupaten Bengkalis -1 menit, Kabupaten Pelalawan -2 menit, Kabupaten Kuantan Singingi +1 menit, Kabupaten LimapuluhKota +4 menit, Kabupaten Rokan Hulu +3 menit, Kabupaten Dumai -1 menit, Kotamadya Payakumbuh +4 menit, Kabupaten Sawahlunto Sijunjung +3 menit, Kabupaten Kepulauan Meranti -5 menit, Kabupaten Tanah Datar +5 menit, Kotamadya Sawahlunto +4 menit, dan Kabupaten Indragiri Hulu -2 menit.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com