bar-merah

Ramalan zodiak Virgo, 16 April: ada orang yang terlibat dalam asmara

primbon
Virgo.(Image: pexels.com/Carla Medeiros)

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Jumat, 16 April 2021.

Lanskap kosmik hari Jumat dipenuhi dengan aktivitas, Virgo. Ingatlah untuk mengikuti langkah Anda sendiri dan memprioritaskan kesehatan mental Anda.

Go-getter Mars mengunci koneksi yang mendukung dengan Jupiter visioner, membantu Anda membuat kemajuan signifikan dengan proyek karier besar.

Di tempat lain, matahari menyingkir dengan Pluto yang secara emosional mentah, mendorong Anda untuk mengatasi ketegangan hubungan yang membusuk.

Cinta bagi Virgo

Anda berada dalam perasaan Anda, tetapi Anda juga berubah pikiran, Virgo.

Selain kotak hari ini antara bulan dan Neptunus yang melamun melalui rumah ketujuh yang berkomitmen untuk hubungan satu lawan satu, matahari akan menyempurnakan kotaknya untuk membara Pluto di rumah cinta, gairah, dan kesenangan romantis kelima Anda.

Dan karena matahari saat ini menerangi rumah kedelapan erotis keintiman, pertukaran energik, dan kontrak jiwa … satu hal yang pasti: Ada dua orang yang terlibat dalam situasi ini.

Namun, salah satu dari Anda mungkin tidak sepaham, jadi pastikan untuk merenungkan apa yang ingin Anda investasikan.

Pekerjaan untuk Virgo

Komunikasi Anda adalah kuncinya hari ini, Virgo. Pekerjaan Anda akan mengharuskan Anda untuk mempresentasikan, berdiskusi, dan banyak berkomunikasi.

Ini mungkin terkait dengan inisiatif baru yang penting — yang juga dapat meningkatkan status karier Anda secara signifikan.

Bulan Gemini yang cerdas membentuk koneksi dengan Mars yang digerakkan, memberi Anda kejernihan pemikiran di rumah kesepuluh karier Anda.

Mars juga menerima kekuatan dari Jupiter dermawan di Aquarius di rumah keenam pekerjaan Anda. Gunakan energi udara positif ini untuk keuntungan Anda hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com