Dari kapal berhantu hingga bocah horor, 10 foto real ini terlihat seperti hanya ada di video game atau film

Redaktur Entertaintment
Penulis Redaktur Entertaintment



ZONAUTARA.com – Settingan film dan visual game saat ini telah mampu menampilkan kehidupan yang nampak benar-benar nyata. Bahkan di beberapa film dan game yang menggunakan teknologi rendering 3D, pemandangan atau sebuah aksi tidak bisa dibedakan apakah itu memang adegan nyata atau hanya produksi program komputer.

Sebut saja game blockbuster seperti Blade Runner atau GTA V, yang begitu imersif menampilkan visualnya yang luar biasa. Bahkan terkadang, pemandangan di sebuah game dan film lebih indah dari pemandangan asli di alam nyata.

Acap kali orang melihat sebuah foto pemandangan yang indah dan mengira itu hanyalah tangkapan layar dari adegan di film atau game.

Berikut 10 foto real, yang nyata diambil sesuai dengan kondisinya, nampak sangat indah, terlihat horor dan mistis, sehingga orang menganggap itu adalah tangkapan layar dari game atau film.

#1 Kapal berhantu

zonautara.com

Bidikan yang yang tepat ini pada waktu yang tepat memperlihatkan antena di atas menara San Fransisco nampak seperti sebuah kapal layar berhantu.

#2 Pelangi di aspal

zonautara.com

Sinar matahari mengenai secara tepat jalanan yang baru selesai diaspal dan menampakkan sebuah pelangi yang begitu nyata dari lensa kamera yang terpolarisasi.

#3 Rumah dongeng

zonautara.com

Rumah ini nampak seperti hanya dalam dongeng atau film dan game horor.

#4 Jembatan misterius

zonautara.com

Koridor Kaisar di Republik Ceko tampak seperti jembatan misterius pada sebuah adegan film. Tapi ini sungguh nyata.

#5 Bocah horor

zonautara.com

Bocah dalam foto ini terlihar seperti poster sebuah film horor. Sang pemotret mendapatkan momentum yang tepat saat mengabadikannya dengan cahaya latar yang memberi efek mistis.

#6 Altar gereja

zonautara.com

Foto altar yang diukir dari sebuah gereja di bawah tanah sebuah tambang garam di Polandia ini nampak seperti tangkapan layar properti di adegan sebuah game.

#7 Monster vulkanik

zonautara.com

Awan vulkanik yang dipotret di Cili ini nampak seperti monster yang keluar dari perut bumi.

#8 Pohon lumut

zonautara.com

Pepohonan yang ditutupi lumut hijau di negara Basque ini nampak sebagai sebuah pemandangan di film. Padahal foto ini adalah kondisi nyata.

#9 Negeri impian

zonautara.com

Pemandangan di sebuah desa di Norwergia yang bernama Oppstryn ini terlihat seperti dunia mimpi yang hanya ada di film-film. Padahal pemandangan di desa ini nyata dan sangat indah.

#10 Hutan musim dingin

zonautara.com

Pemandangan di hutan musim dingin saat dilalui sebuah mobil ini, nampak persis dengan kisah yang ada di Stephen King.

Sumber: Bored Panda



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com