ZONAUTARA.COM – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Minggu, 18 April 2021.

Anda mungkin ingin menyendiri di bawah langit hari Minggu, Sagitarius.

Bulan mengarungi perasaan Cancer sepanjang hari, mengarahkan perhatian Anda pada kebutuhan emosional yang belum terselesaikan yang membutuhkan eksplorasi dan penyembuhan lebih lanjut.

Masalah hubungan cenderung menjadi yang terdepan dalam pemikiran Anda saat ini, jadi sebaiknya bagikan diri Anda dengan orang kepercayaan tepercaya.

Di tempat lain, persatuan matahari dengan pembawa pesan Merkurius kemungkinan besar akan membawa berita atau wahyu tentang proyek pribadi.

Cinta untuk Sagitarius

Apakah Anda jujur ​​pada diri sendiri, Sagitarius? Bulan akan transit ke rumah kedelapan erotis Anda dari keintiman, hutang, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa.

Sementara secara bersamaan bentrok dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan romantis kelima Anda.

Jomblo atau sudah berpasangan, Anda kemungkinan besar mengevaluasi kembali kebahagiaan — atau kekurangannya — dalam kemitraan Anda saat ini.

Tetapi Anda juga membuka cakra hati Anda yang hampir tidak pernah merupakan tugas yang mudah. Untungnya, matahari akan bergabung dengan Merkurius yang cerewet dalam hubungan “cazimi” melalui rumah kelima Anda yang berpusat pada hati.

Ini akan memunculkan kepercayaan diri dan kejelasan yang Anda butuhkan untuk maju.

Pekerjaan untuk Sagitarius

Ide tiba-tiba bisa muncul hari ini, jadi terbukalah dengan kemungkinannya! Ketika Anda membiarkan orang lain membatasi visi Anda, itu hanya membuat Anda mundur secara kreatif.

Motivasi berapi-api ini didukung oleh matahari Aries dan Merkurius di rumah kelima proyek ekspresi diri dan kreatif Anda.

Gunakan energi hari ini untuk bertukar pikiran, memimpikan ide-ide baru, dan membawa tim Anda untuk berkontribusi. Anda dapat mengembangkan konsep fantastis hari ini, Sagitarius.




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id