bar-merah

Zodiak Leo, ini ramalan zodiak untuk anda 18 April

kalender jawa dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.COM – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Minggu, 18 April 2021.

Alam semesta memberi Anda izin penuh untuk menarik diri dari tuntutan dunia saat ini, Leo.

Bulan mengarungi Cancer yang reseptif sepanjang hari, memusatkan perhatian Anda pada arus emosi yang selama ini Anda hindari sepanjang minggu.

Ini adalah hari yang ideal untuk berendam di bak mandi, membuat jurnal, atau menyederhanakan lingkungan Anda. Communicator Mercury menyatu dengan matahari juga, membawa wahyu seputar perspektif gambaran besar Anda.

Cinta untuk Leo

Anda berada dalam perasaan Anda. Setiap orang punya hari-harinya, Leo. Ini terutama benar ketika bulan sedang transit melalui penutupan rumah keduabelas Anda yang mengantuk, mimpi, karma, introspeksi, dan semua hal di balik layar.

Tapi itu juga bentrok dengan tabib yang terluka, Chiron, melalui rumah kemungkinan kesembilanmu yang penuh petualangan. Ini menciptakan gesekan antara kebutuhan Anda untuk mundur dan keinginan untuk menjelajah secara bebas dan spontan.

Jomblo atau berpasangan, menumbuhkan keseimbangan yang sehat antara dunia luar dan dalam adalah kuncinya. Selain itu, matahari mengatur Anda, dan juga akan bergabung dengan Merkurius dalam konjungsi cazimi hari ini.

Jadi perhatikan pesan universal yang masuk.

Pekerjaan untuk Leo

Leo terkasih, suara Anda akan diperkuat hari ini dengan cara yang luar biasa. Jika Anda selama ini melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan proyek Anda, Anda sekarang dapat mulai melihat percikan perubahan hari ini.

Anda akhirnya dapat memutuskan untuk membagikan secara publik. Matahari Aries independen ada di rumah kesembilan ekspansi Anda dan terhubung dengan Merkurius yang komunikatif.

Aspek ini mengaktifkan suara Anda dan mendorong Anda untuk menjadi figur yang lebih berwibawa. Rangkullah itu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com