bar-merah

Zodiak Capricorn, ini ramalan zodiak anda 20 April

zodiak capricorn dan weton hari ini
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Capricorn, simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Selasa 20 April 2021.

Bagaimana Anda bisa lebih dekat dengan gairah di hati Anda, Capricorn? Itulah yang dimaksud sepanjang tahun ini.

Langit hari ini menghidupkan bulan seperempat pertama di Leo yang berpusat pada hati, membantu Anda menyelami kisah ini lebih dalam.

Lunasi ini membantu Anda melihat lapisan keruh keraguan diri apa yang perlu diubah, sehingga Anda bisa lebih dekat untuk mengaktifkan potensi Anda.

Perubahan apa yang dapat dibuat dalam hubungan untuk mendapatkan lebih banyak dukungan?

Cinta untuk Capricorn

Apakah Anda di dalamnya untuk jangka panjang atau hanya selingkuh, Capricorn? Bulan hari ini akan menyentuh rumah kedelapan erotis Anda yang berisi keintiman, penggabungan, kolaborasi bersama, dan koneksi jiwa-ke-jiwa, membawa perhatian emosional Anda ke tema-tema seputar radar psikis dan libido seksual Anda.

Namun, dengan bulan yang menyinari api tetap Leo, kemungkinan Anda mencari perhatian seseorang yang istimewa itu, mungkin dengan lebih dari satu cara.

Sekarang, di tengah mengalami hasrat yang memabukkan ini, Luna — penguasa sektor hubungan Anda — akan berbenturan dengan Venus dan Uranus di rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang genit.

Apakah kasih sayang Anda tidak dibalas, atau apakah itu cinta segitiga?

Pekerjaan bagi Capricorn

Dear Capricorn, uang Anda menjadi sorotan, dan Anda tertarik pada proyek atau usaha jangka panjang. Anda telah melakukan pekerjaan, dan hari ini, klien baru atau investor bisnis mungkin tertarik.

Bulan Leo yang ekspresif berada di rumah kedelapan dari uang orang lain dan membentuk oposisi yang memicu dengan Jupiter yang beruntung dan Saturnus yang stabil di Aquarius di sektor uang Anda.

Ini bisa datang dalam bentuk pinjaman atau sejumlah uang yang dapat berkontribusi pada ide Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com