bar-merah

Zodiak Virgo, ini ramalan zodiak anda 20 April

primbon
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Bagi anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Selasa 20April 2021.

Sebagai seorang Virgo, Anda hebat dalam memandang dunia melalui lensa mikro.

Anda berbakat dalam melihat semua detail kehidupan dan bagaimana fungsinya, tetapi mungkin sulit bagi Anda untuk mundur dan menyerap gambaran besarnya.

Bulan seperempat pertama di Leo yang berfokus pada hati muncul hari ini, membantu Anda menjelajahi pola mental sabotase diri yang perlu diperbaiki.

Ini agar Anda membentuk koneksi yang lebih kuat dan lebih stabil dengan kesehatan mental Anda.

Cinta untuk Virgo

Renungkan situasinya sebelum mengambil risiko, Virgo. Penguasa planet cerdas Anda, Merkurius, sedang berkencan dengan Venus yang genit melalui rumah petualangan, keyakinan, kebijaksanaan, dan wilayah tak dikenal yang luas.

Jadi, Anda melihat ke cakrawala dengan keinginan dan nafsu untuk hidup. Namun, bulan hari ini di Leo secara bersamaan akan memicu penutupan rumah keduabelas rahasia Anda, mimpi, agenda tersembunyi, introspeksi, dan semua hal di balik layar.

Itu bentrok dengan Venus dan Uranus yang memberontak di zona petualangan Anda.

Anda bisa tiba-tiba menebak-nebak diri Anda sendiri atau merasa terhambat untuk melakukan usaha baru. Luangkan waktu yang sangat dibutuhkan untuk diri Anda sendiri.

Pekerjaan bagi Virgo

Virgo yang terhormat, hubungan internasional atau bekerja dengan orang lain dari budaya yang berbeda bisa menjadi tema untuk Anda hari ini.

Anda mungkin mengalami keberuntungan dan percakapan di area ini. Hal ini disebabkan oleh stellium Taurus yang kuat (tiga atau lebih planet) yang terjadi di rumah kesembilan perjalanan jarak jauh dan pendidikan tinggi Anda.

Mereka mungkin mencari keahlian Anda sebagai guru. Ini positif untuk kehidupan profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com