bar-merah

Zodiak Virgo, ini ramalan zodiak anda 22 April

primbon
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Kamis, 22 April 2021.

Anda sedang membangun visi, Virgo. Sekarang, yang Anda butuhkan hanyalah iman dan tindak lanjut untuk melihat semuanya menjadi hidup.

Langit hari Kamis membantu Anda melakukan hal itu, selama Anda mau bersandar pada hal baru.

Magnetic Venus berpasangan dengan Uranus listrik hari ini, mengantarkan perspektif mental baru yang menyegarkan dan memungkinkan Anda untuk membuka bakat Anda.

Kehadiran bulan di tanda Anda membantu Anda tetap mengikuti kebutuhan Anda sendiri.

Cinta bagi Virgo

Risikonya sepadan, Virgo. Bulan berkilauan melalui tanda Anda saat kita berbicara, tetapi bulan juga selaras dengan matahari di rumah petualangan, peluang, dan wilayah tak dikenal Anda yang kesembilan.

Ingatlah, matahari mengatur rahasia rumah karma keduabelas Anda, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar — jadi Anda bisa bergerak maju dengan rencana yang Anda rahasiakan, jika Anda belum melakukannya.

Lebih penting lagi, konjungsi Venus-Uranus yang penuh warna hari ini akan secara bersamaan menerangi rumah kesembilan Anda, mendorong Anda untuk menjelajahi cakrawala romantis dan melakukan lompatan keyakinan.

Perjalanan cinta baru ini, bagaimanapun, bisa menjadi kejutan, jadi ikuti arus.

Pekerjaan untuk Virgo

Virgo, membagikan pendapat Anda akan membantu Anda dengan baik saat ini. Orang lain mencari Anda untuk kebijaksanaan dan kosmos memberi Anda otoritas hari ini.

Ini karena hubungan harmonis antara Venus dan Uranus di Taurus di rumah kesembilan dari pesan yang lebih luas.

Ini adalah waktu di mana Anda dapat mencari nafkah dengan mengajar, menulis, atau mengomunikasikan keahlian khusus Anda kepada orang lain. Pikirkan tentang keahlian Anda dan bagikan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com