bar-merah

Aries, anda butuh curhat, simak ramalan zodiak 27 April

zodiak aries dan weton hari ini
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Apa kabar Aries? semoga hari mu menyenangkan. Mari simak apa yang diramalkan zodiak anda hari ini, Selasa, 27 April 2021.

Sebagai seorang Aries, mudah bagi Anda untuk menjadi tidak sabar saat menghadapi emosi yang lebih berat.

Langit hari Selasa mendorong Anda untuk tetap hadir bersama mereka, betapapun frustrasinya mereka.

Bulan mengarungi Scorpio yang menyelam dalam dan menemukan dirinya dalam serangkaian aspek yang tidak nyaman.

Ini adalah hari yang ideal untuk membuat jurnal, berbicara dengan terapis Anda, berkonsultasi dengan Tarot, atau curhat pada seseorang yang Anda percayai.

Cinta bagi Aries

Apa yang lebih penting bagimu, Aries? Bulan terus berkeliaran melalui rumah seks kedelapan yang erotis, pertukaran energik, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menambahkan lapisan intensitas emosional ke segala hal mulai dari hubungan satu lawan satu hingga fondasi kemitraan yang signifikan.

Pada catatan yang lebih menantang, bulan hari ini secara bersamaan akan berbenturan dengan taskmaster Saturnus di rumah kesebelas percobaan asosiasi, persahabatan, dan kebebasan individu Anda — menciptakan ketegangan antara komitmen Anda sebelumnya dan keinginan untuk menjelajahi cakrawala Anda.

Mengingat bahwa bulan juga akan melawan Merkurius dan Venus, Anda mungkin bersedia melonggarkan kekasih Anda. Tapi meski begitu, tidak ada jaminan.

Pekerjaan untuk Aries

Aries, Anda bisa merasakan perlambatan energi transformatif di rumah kesepuluh karier Anda.

Ini mungkin terasa seperti masa tenang karena banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan profesional Anda. Pembuat perubahan resmi, Pluto, sedang mengalami kemunduran di rumah kesepuluh karier Anda.

Anda juga mengalami stellium Taurus yang kuat (tiga atau lebih planet dalam satu tanda) di rumah kedua dengan penghasilan yang diperoleh.

Ini berubah menjadi lebih baik, dan sekarang Anda dapat memiliki waktu sejenak untuk bernafas dari perubahan yang mengelilingi Anda sebelumnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com