Gemini, anda terlihat frustasi, simak ramalan zodiak 27 April

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi dari Unsplash.com



ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Gemini, simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Selasa, 27 April 2021.

Dedikasikan dirimu untuk pekerjaanmu hari ini, Gemini.

Meski begitu, ketahuilah bahwa mungkin tidak mudah untuk tetap pada tugas, karena bulan Scorpio yang intens bergerak melalui serangkaian koneksi kosmik yang meresahkan dan menambahkan beberapa turbulensi pada hari itu.

Jika energi Anda terasa lemah atau frustrasi, berusahalah untuk kembali ke tubuh Anda dengan olahraga atau aktivitas lain yang membantu Anda melibatkan kesadaran.

Cinta untuk Gemini

Bulan terus merapikan melalui rumah keenam yang bertanggung jawab atas kesehatan, rutinitas kerja, ritual harian, dan uji tuntas… membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif ke tema seputar tugas, kebiasaan, dan tindakan pelayanan Anda.

Tetapi di tengah-tengah masalah Anda, ada hal lain yang terjadi di benak Anda … bukankah begitu, Gemini?

Hal ini terutama berlaku dengan matahari, Merkurius, Venus, dan Uranus yang mencintai kebebasan secara bersamaan memicu penutupan rumah keduabelas rahasia Anda, mimpi, agenda tersembunyi.

Anda masuk ke dalam untuk merefleksikan segala sesuatu mulai dari kebebasan individu Anda hingga keinginan Anda untuk mendapatkan kasih sayang.

Pekerjaan bagi Gemini

Anda telah mengalami transformasi besar-besaran saat Pluto berada di Capricorn di rumah kedelapan Anda, Gemini.

Hari ini, Pluto berubah menjadi retrograde dan memperlambat sebagian dari apa yang telah Anda alami.

Ini bisa datang dalam bentuk penyelesaian akhir atau perubahan dengan investor jika ini tertunda untuk Anda.

Sekarang, Anda dapat beristirahat selama periode mundur selama lima bulan — dan mengintegrasikan semua pelajaran yang telah Anda pelajari selama waktu ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com