bar-merah

Zodiak Taurus, ini ramalan zodiak Anda 26 April

zodiak Taurus dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Taurus, simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin 26 April 2021.

Ada banyak hal yang terjadi di dunia Anda, Taurus. Alam semesta telah memohon Anda untuk menerima perubahan yang tidak pasti yang pada akhirnya membantu Anda mencerminkan perasaan yang lebih autentik tentang siapa Anda.

Langit hari Senin secara singkat mengalihkan perhatian Anda, saat bulan purnama muncul sebagai tanda berlawanan dari Scorpio yang sedang merenung.

Lunasi yang bermuatan emosional ini mengungkapkan perkembangan penting dalam hubungan intim Anda.

Cinta untuk Taurus

Penguasa planet centil Anda, Venus, terus mempesona melalui tanda Anda, yang berarti Anda berkembang dalam energi dewi besar Anda, Taurus.

Pada catatan yang lebih penting, bagaimanapun, bulan purnama hari ini di tanda kutub berlawanan Anda, Scorpio, akan menerangi rumah ketujuh komitmen Anda, hubungan satu lawan satu, dan orang penting lainnya.

Dan terlepas dari apakah Anda saat ini jomblo atau berpasangan, bulan ini akan memberi Anda penutupan dan kejelasan tentang persatuan Anda saat ini dan kemampuan untuk berkompromi.

Bagi sebagian dari Anda, ini bisa menyelesaikan kemitraan penting, sementara yang lain mempelajari sesuatu yang tersembunyi dari pikiran sadar mereka.

Bagaimanapun, bulan purnama ini ada di sini untuk mengungkapkan sesuatu yang penting.

Pekerjaan bagi Taurus

Taurus, ini adalah hari yang memberdayakan Anda dalam hal karier. Anda dapat menerima peluang jangka panjang baru, atau mungkin peluang Anda saat ini diperkuat.

Bulan purnama di Scorpio sangat memengaruhi hubungan kerja, identitas, dan jalur hidup Anda. Bulan membentuk koneksi dengan matahari Taurus, Merkurius, Venus, dan Uranus di rumah pertama Anda.

Pastikan Anda meminta apa yang Anda inginkan dalam kontrak Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com