bar-merah

Libra, intuisi adalah kunci, simak ramalan zodak 27 April

zodiak libra dan weton hari ini
Apa kata zodiak libra hari ini / Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Apa kabar Libra? Semoga hari mu menyenangkan. Mari simak apa yang diramalkan zodiak anda hari ini, Selasa, 27 April 2021.

Anda cenderung ingin menyelesaikan sesuatu, Libra. Alam semesta mungkin melempar beberapa bola ke arah Anda, karena bulan Scorpio yang banyak akal bertemu dengan beberapa kontak kosmik yang sulit.

Anda mungkin menghadapi arus bawah emosi yang kuat yang membutuhkan perhatian. Dan pada saat yang sama, Anda mencoba menjadi produktif dan efisien.

Jadi, bertujuan untuk mencapai keseimbangan antara kedua dunia.

Cinta untuk Libra

Dengarkan cakra hati Anda, Libra. Chatty Mercury dan penguasa planet genit Anda, Venus, terus menjelajahi rumah kedelapan penyihir, goblin, vampir yang berhantu — dan yang lebih penting, persatuan intim Anda.

Ini menyoroti segalanya mulai dari pertukaran energik Anda hingga keinginan Anda untuk sepenuhnya menyatu dengan pikiran, tubuh, dan jiwa yang lain.

Namun, kedua benda langit ini secara bersamaan akan melawan bulan melalui rumah uang kedua yang mencari stabilitas, sistem nilai, dan rasa harga diri.

Sekarang, mengingat bulan akan berbenturan dengan Saturnus di sektor cinta romantis Anda, beberapa dari Anda mungkin menebak-nebak nilai dari hubungan tertentu. Haruskah Anda terus berinvestasi dalam hal ini?

Pekerjaan bagi Libra

Ini adalah hari yang luar biasa bagi Anda Libra, terkait kehidupan profesional Anda. Planet aksi, Mars, berada di rumah kesepuluh karier Anda, mengalihkan fokus Anda dari rumah ke karier.

Ini juga karena Mars membentuk oposisi dengan Pluto, yang berubah mundur hari ini di rumah keempat Anda.

Saat sebuah planet bergerak mundur, efeknya dalam hidup Anda bisa mereda. Menavigasi perubahan pekerjaan dengan emosi dan intuisi Anda adalah kuncinya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com