bar-merah

Pisces, keyakinanmu terlihat bagus, ini ramalan zodiak 29 April

weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Pisces, ayo simak apa yang diramalkan zodiak anda hari ini, Kamis, 29 April 2021.

Anda membersihkan semua lemari psikis Anda, Pisces. Ini jauh dari pekerjaan mudah, tetapi ini diperlukan untuk langkah selanjutnya dalam evolusi pribadi Anda.

Saturnus yang Mantap telah mendorong Anda untuk memilah-milah sejarah kuno Anda dan menyembuhkan luka buatan sendiri.

Rilis adalah tema tahun ini, dan kisah itu diterangi lebih jauh hari ini oleh kesejajaran bulan Sagitarius dengan Saturnus yang bisa melihat gambaran besar.

Cinta bagi Pisces

Bulan sedang melayang di atas rumah kesepuluh atasan, karier, dan tradisi Anda yang bergengsi — menyoroti segala sesuatu mulai dari kehidupan profesional Anda hingga keinginan Anda akan otoritas.

Ini menarik karena bulan mengatur rumah kelima Anda yang genit dari kasih sayang, cinta, gairah, dan kesenangan, yang berarti Anda mungkin merasa lebih percaya diri daripada biasanya mengenai kehidupan cinta Anda dan membuat langkah pertama.

Selain itu, dengan Mars yang berani mendesis melalui sektor cinta romantis Anda, tidak heran jika Anda secara tidak menyesal mengejar apa yang paling Anda inginkan.

Keyakinan terlihat bagus untukmu, Pisces. Venus juga menggesek ke kanan dan mengetuk dua kali melalui sektor komunikasi Anda — jadi, menggoda tidak bisa dihindari.

Pekerjaan buat Pisces

Pisces, hari ini dapat merasakan ketegangan terkait karier dan jalur hidup Anda. Anda dapat merasakan bahwa visi tempat kerja atau perusahaan Anda telah berubah dan mungkin tidak lagi sejalan dengan Anda.

Ambil hari ini untuk memantau bagaimana perasaan Anda sebelum membuat keputusan.

Bulan Sagitarius yang optimis berada di rumah kesepuluh karir Anda dan membentuk aspek persegi dengan penguasa planet Anda, Neptunus, di Pisces di rumah pertama Anda.

Cara terbaik untuk menavigasi adalah dengan menggunakan naluri dan intuisi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com