bar-merah

Virgo, jatuh cinta bukan pada pilihan hati, ini ramalan zodiak anda 29 April

zodiak virgo dan weton hari ini
Image: Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Kamis (29/4/2021).

Sebagai seorang Virgo, Anda dibuat untuk menerapkan diri Anda sendiri dalam mempelajari suatu keterampilan dan menguasainya.

Saturnus pemberi pelajaran telah membuat Anda bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk membuat Anda lebih selaras di semua bidang kehidupan, sehingga Anda dapat membagikan hadiah Anda kepada dunia.

Langit hari Kamis mendorong Anda untuk terus mengurangi beban kerja dan mencurahkan energi untuk meningkatkan kesehatan Anda. Ini semua karena bulan Sagitarius yang antusias sejajar dengan Saturnus.

Cinta bagi Virgo

Bulan akan terus menyentuh rumah keempat Anda yang nyaman seperti rumah, keluarga, perasaan terdalam, dan fondasi emosional hari ini, yang berarti Anda kemungkinan besar merasa perlu untuk mundur, dan mungkin merapikan tempat tinggal Anda yang sederhana.

Jomblo? Dengan dewi cinta yang mengguncang rumah eksotis kesembilan petualangan, pengalaman, dan wilayah tak dikenal Anda, Anda kemungkinan besar mencari sesuatu di luar zona nyaman Anda, dan / atau jatuh cinta pada seseorang yang belum tentu “tipe Anda”.

Ingatlah, dengan Mars yang berani — penguasa rumah kedelapan erotis Anda yang erotis — mendesis melalui rumah individualitas Anda yang kesebelas, Anda memprioritaskan kebebasan Anda, Virgo.

Pekerjaan buat Virgo

Virgo yang terhormat, penting untuk menghindari konflik dengan rekan kerja, mitra bisnis, atau orang yang bekerja dengan Anda.

Anda bisa merasa terdorong secara emosional untuk pergi ke satu arah, sementara mereka berada pada gelombang yang sama sekali berbeda.

Bulan Sagitarius yang visioner ada di sektor emosional Anda, membawa ketegangan pada Neptunus di Pisces yang membingungkan di sektor kolaborasi Anda.

Anda bisa merasa hanya Anda yang benar dan melihat untuk mengubah orang lain. Akan bijaksana untuk mengadakan percakapan penting sampai setelah energi yang membingungkan ini berlalu.

Jika itu harus terjadi, dengarkan lebih banyak daripada Anda berbicara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com