bar-merah

Ramalan zodiak 3 Mei: Capricorn, ada rejeki tak terduga

Ramalan zodiak Capricorn
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Capricorn, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin 3 Mei 2021

Kisah-kisah penting seputar harga diri dan kemampuan kreatif Anda muncul hari ini, Capricorn.

Planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang tenang, menerima kunjungan dari matahari yang bersinar hari ini. Aspek ini menjelaskan perbedaan saat ini antara keyakinan Anda pada diri sendiri dan keinginan Anda untuk mewujudkan sesuatu dengan ide-ide Anda.

Di tempat lain, komunikator Mercury masuk ke Gemini, mengarahkan fokus Anda ke lingkungan kerja Anda.

Asmara bagi Capricorn

Apakah situasi Anda saat ini sesuai dengan harga diri Anda, Capricorn?

Hal ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan karena kotak hari ini antara matahari di rumah cinta kelima Anda yang penuh kasih sayang dan rumah kedua sistem nilai Anda yang mencari stabilitas dapat menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk mendapatkan kasih sayang dan apakah Anda pantas mendapatkannya atau tidak.

Ingatlah, bulan juga akan menerangi rumah kedua Anda dan secara bersamaan bertabrakan dengan Uranus yang memberontak di rumah cinta kelima Anda… jadi, beberapa dari Anda mungkin mengalami perubahan hati mengenai orang tertentu yang tidak lagi melayani kebaikan tertinggi Anda.

Pekerjaan untuk Capricorn

Uang Anda berubah hari ini, Capricorn. Sebuah proyek kreatif atau usaha keras yang menghabiskan banyak waktu Anda dapat mulai mengalami pergerakan.

Anda mungkin mendapatkan minat atau produk jadi sekarang siap untuk ditunjukkan kepada klien dan pelanggan potensial. Ini karena matahari Taurus di rumah kelima ekspresi diri Anda, membentuk aspek persegi dengan Saturnus di Aquarius di rumah harga diri kedua Anda.

Bersiaplah untuk perubahan mendadak yang dapat menempatkan Anda di jalur yang lebih menguntungkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com