bar-merah

Zodiak 2 Mei: Pisces, anda terlihat bunglon

zonautara.com
Pisces.(Image: pexels.com/Yan Miranda)

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Pisces, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Minggu, 2 Mei 2021.

Sebagai seorang Pisces, Anda seperti bunglon. Langit hari Minggu mungkin menemukan Anda menggunakan sifat itu, karena kehadiran bulan di Capricorn yang membumi menunjukkan perhatian Anda pada persahabatan dan dinamika kelompok.

Hubungan Bulan dengan Pluto yang emosional dan komunikator Mercury menjadikan ini waktu yang tepat untuk percakapan yang jujur ​​dan menyembuhkan.

Kemudian, bulan menyelam ke Aquarius, menempatkan Anda dalam “mode pertapa” yang mencari ketenangan.

Asmara untuk Pisces

Kamu tidak pernah tahu, Pisces. Matahari, Merkurius, Venus, dan Uranus secara bersamaan terkonjugasi melalui rumah ketiga komunikasi Anda, proses berpikir, dan lingkungan terdekat — membawa perhatian Anda ke tema yang berkaitan dengan komunitas, lingkaran dalam, dan pertukaran umum Anda.

Sementara itu, hubungan seks hari ini antara Venus di area bagan Anda ini dan Neptunus di zodiak Anda mendorong Anda untuk memercayai kekuatan waktu ilahi.

Bicarakan kebenaran Anda dalam prosesnya. Perlu diingat, bulan akan duduk dekat dengan Pluto yang menghipnotis melalui rumah kesebelas masyarakat Anda.

Jadi, beberapa dari Anda bisa mengalami hubungan yang hangat melalui media sosial atau pertemuan sosial.

Pekerjaan bagi Pisces

Sebagai tanda air emosional, Anda lebih suka mendengarkan terlebih dahulu dan kemudian bereaksi setelah menyerap informasi, Pisces.

Penerimaan ini adalah atribut positif dalam menavigasi energi hari ini. Anda mungkin telah menyimpan harapan, impian, dan keinginan masa depan Anda di belakang pikiran Anda.

Sekarang, Anda dapat merasakan motivasi untuk menjadi lebih tegas dalam bergerak maju bersama mereka.

Dorongan ini datang dari Merkurius berada di rumah ketiga komunikasi Anda dan membentuk aspek persegi dengan Jupiter luas di Aquarius di rumah kedua belas pribadi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com