bar-merah

Zodiak 2 Mei: Sagitarius, buatlah perubahan

Ramalan zodiak Sagitariuss
Ilustrasi untuk Sagitarius. / Foto: Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Minggu, 2 Mei 2021.

Pemandangan kosmik hari Minggu mendorong Anda untuk menjadi produktif, Sagitarius.

Bulan berbaris melalui Capricorn yang ambisius, membentuk aliansi yang mendukung dengan Merkurius yang ekspresif dan Pluto yang menyembuhkan luka.

Pemasangan ini mendorong Anda untuk menangani masalah atau penyumbatan apa pun yang menghalangi Anda untuk melakukan tindakan efisien dalam hal kerajinan Anda.

Kemudian, bulan meluncur ke Aquarius yang rasional, mendorong Anda menemukan peluang untuk menggunakan suara Anda.

Asmara untuk Sagitarius

Anda tidak sedang bermain-main, Sagitarius. Bulan mengatur kedelapan rumah kedelapan dari keintiman, merger, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa.

Plus, saat ini sedang transit melalui rumah uang kedua Anda yang mencari kenyamanan, sistem nilai, dan rasa stabilitas … tetapi masih ada lagi.

Bulan akan duduk dekat dengan pembangkit tenaga listrik Pluto, menambahkan lapisan intensitas pada tema seputar investasi, keuangan, dan harga diri Anda.

Sekarang, ini tidak berarti Anda enggan dengan gagasan cinta. Sebaliknya, Anda hanya memprioritaskan harga diri Anda dan, yang lebih penting, memastikan bahwa itu dibangun di atas fondasi yang kokoh.

Untungnya, sextile Venus dengan Neptunus mengingatkan Anda untuk mengikuti arus dan memercayai prosesnya.

Karir bagi Sagitarius

Archer, Anda dapat mengubah ruang kerja, atau berusaha mempercantik dan berinovasi dengan ruang kerja Anda saat ini.

Anda bisa merasa lelah dan mandek di lingkungan kerja Anda saat ini, dan terkadang hanya itu yang diperlukan untuk mengembalikan inspirasi.

Ini karena bulan Aquarius di rumah komunikasi ketiga Anda memicu perubahan dengan energi Taurus di sektor kerja Anda.

Hargai kebutuhan Anda dan mulailah mengambil langkah untuk membuat perubahan. Kenyamanan juga merupakan kunci dalam pekerjaan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com