bar-merah

Ramalan zodiak 3 Mei: Leo, anda tidak siap hadapi kebebasan

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin 3 Mei 2021

Sebagai seorang Leo, Anda diperintah oleh matahari yang selalu bersinar dan memberi kehidupan.

Langit hari ini menemukan matahari terkunci dalam aspek mencekik dengan Saturnus yang realistis, memicu suasana hati yang melankolis dan pandangan pesimis.

Daripada menyerah pada perasaan terhambat, gunakan kesempatan ini untuk memeriksa apa yang menghalangi pergerakan maju di bagian depan karier.

Messenger Mercury juga menyukai Gemini yang cerewet, membantu Anda menyesuaikan diri dengan aspirasi Anda.

Asmara bagi Leo

Jika memang ditakdirkan, Anda tidak harus memimpin, Leo. Bulan hari ini akan menyentuh rumah ketujuh perjanjian, komitmen, kompromi, hubungan, dan orang penting ketujuh Anda yang mencari harmoni, membawa penekanan emosional dan kejernihan intuitif pada tema yang berputar di sekitar kemitraan pribadi Anda.

Ingatlah, kotak keras antara penguasa planet agung Anda (matahari) melalui rumah otoritas kesepuluh publik Anda, dan Saturnus terstruktur di rumah ketujuh orang penting Anda, dapat menciptakan gesekan terutama terkait perebutan kekuasaan.

Mungkin Anda atau kekasih Anda mencari lebih banyak kebebasan, dan tidak satu pun dari Anda yang siap menghadapi konsekuensinya.

Pekerjaan untuk Leo

Anda dapat merasa sangat fokus pada detail keuangan dalam kehidupan profesional Anda hari ini, Leo.

Mungkin ini gaji Anda saat ini atau negosiasi baru, dan Anda harus melihat detailnya. Bulan Virgo yang terfokus ada di rumah kedua Anda dengan pendapatan yang diperoleh dan membentuk aspek positif dengan Venus yang melimpah di Taurus di rumah kesepuluh karier Anda.

Ini adalah koneksi yang menguntungkan yang menunjukkan peningkatan kompensasi. Anda pantas mendapatkannya setelah semua kerja keras yang Anda lakukan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com