Ramalan zodiak 3 Mei: Virgo, reputasi ada di depan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi dari Freepik.com



ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin 3 Mei 2021

Langit hari Senin menawarkan hadiah dan batasan, Virgo. Matahari mengunci kotak yang tegang dengan Saturnus yang berhati-hati, mendorong Anda untuk memeriksa penyumbatan antara pekerjaan impian dan pekerjaan harian Anda.

Luangkan waktu sejenak untuk memperlambat dan lihat apa yang perlu direstrukturisasi. Di tempat lain, planet penguasa Anda, pembawa pesan Mercury, meluncur ke Gemini yang lucu.

Transisi ini menempatkan karier dan reputasi Anda di garis depan fokus Anda.

Asmara bagi Virgo

Jangan putus asa, Virgo. Anda tahu, lebih dari siapa pun, bahwa segala sesuatu sedang dalam proses.

Dan terlepas dari apakah Anda jomblo atau berpasangan, kotak menantang hari ini antara matahari di rumah kesembilan ekspansi Anda yang beruntung, dan Saturnus terstruktur melalui rumah keenam Anda yang bertanggung jawab untuk uji tuntas, pasti akan menciptakan rasa pembatasan dan / atau batasan terkait Anda. langkah selanjutnya.

Bulan juga akan menjelajahi sektor Anda sehari-hari, belum lagi bentrok dengan Uranus yang memberontak, jadi menumbuhkan kesadaran adalah kuncinya.

Anda sudah memiliki lebih dari cukup di piring Anda, jadi luangkan waktu sejenak untuk memproses semua yang terjadi.

Pekerjaan untuk Virgo

Virgo yang terhormat, energi dan perhatian mental Anda ada pada karier Anda hari ini.

Anda mungkin merasakan ledakan kejelasan yang tiba-tiba saat penguasa planet Anda, Merkurius, pindah ke zona nyaman Gemini lainnya di sektor karier Anda.

Anda juga mengalami bulan Aquarius yang mengaktifkan Jupiter yang beruntung di rumah kerja Anda yang keenam.

Semua planet berada di elemen udara, dan disarankan untuk menggunakan energi positif ini untuk berkomunikasi, menjadwalkan pertemuan penting, dan menandatangani kontrak kerja baru.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com