bar-merah

Ramalan zodiak 4 Mei: Leo, gunakan energi untuk berpikir

kalender jawa dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin 3 Mei 2021

Alam semesta telah mendesak Anda untuk menerima beberapa perubahan besar, Leo.

Proses itu dapat dimulai dengan lancar di bawah langit hari Selasa, karena bulan Aquarius yang tidak konvensional mengundang Anda untuk menjelajahi opsi dan kolaborasi baru.

Pertemuan Bulan dengan Venus yang membangun ikatan dan Jupiter visioner mencerahkan suasana hati dan menanamkan kembali keyakinan ke dalam proses Anda.

Kemudian, masuknya bulan ke Pisces yang melamun menarik fokus Anda ke arah kemitraan yang intim.

Asmara bagi Leo

Terlepas dari apakah segala sesuatunya lebih sibuk dari biasanya, atau mungkin berjalan sangat baik di tempat kerja, terserah Anda untuk menciptakan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional Anda, Leo.

Dengan bulan menjelajah melalui rumah ketujuh yang mencari harmoni, kesepakatan, kompromi, negosiasi, hubungan satu lawan satu, dan orang penting lainnya, Anda secara emosional disibukkan dengan tema-tema yang berputar di sekitar “memberi dan menerima” dari kemitraan Anda saat ini.

Namun, kotak hari ini antara bulan di area bagan Anda ini, dan Venus melalui rumah kesepuluh Anda yang penuh dengan ambisi dan reputasi di dunia kemungkinan besar akan menantang segalanya. Jangan memberi tip pada timbangan.

Pekerjaan untuk Leo

Leo, hubungan kerja dan kontrak penting adalah tema saat ini. Bulan Aquarius ada di rumah ketujuh Anda dan mengaktifkan Jupiter yang luas di sektor kolaborasi Anda.

Anda mungkin harus mendiskusikan nilai Anda dengan sengit, jadi penting bagi Anda untuk mematuhinya, karena alam semesta dapat memberikan apa yang Anda minta.

Bulan Aquarius juga mengaktifkan sektor karier Anda dengan hubungannya dengan Venus yang kaya di Taurus. Gunakan energi ini dengan bijak dan berpikirlah besar, Lion!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com