bar-merah

Ramalan zodiak 4 Mei: Virgo, jangan lewatkan momen demi momen

zodiak virgo dan weton hari ini
Image: Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin 3 Mei 2021.

Tidak selalu mudah bagi Anda untuk percaya pada prosesnya, Virgo. Anda mendambakan bukti nyata bahwa banyak hal sedang terjadi.

Sekarang, lebih dari sebelumnya, alam semesta memohon Anda untuk menyerah pada kekuatan keyakinan.

Kisah ini disorot di bagian depan pekerjaan hari ini, karena bulan Aquarius yang terlihat jauh sejajar dengan gambar besar Jupiter dan Venus yang manis.

Kemudian, Bulan menceburkan diri ke Pisces, mengarahkan energi Anda ke masalah hubungan.

Asmara bagi Virgo

Venus terus mengembara melalui rumah ekspansi kesembilan Anda yang mencari sensasi, peluang, perjalanan jauh, dan wilayah yang tidak diketahui, dan hal terakhir yang Anda cari adalah rutinitas duniawi, Virgo.

Hal yang sama berlaku untuk kehidupan cinta Anda — terutama karena transit ini mendorong Anda untuk keluar dari zona nyaman dan mengambil lompatan keyakinan.

Beberapa dari Anda bahkan mungkin terhubung dengan seseorang yang jauh dari Anda… atau mungkin berkencan dengan seseorang yang berbeda latar belakang.

Bagaimanapun, Venus akan bentrok dengan bulan di rumah keenam yang bertanggung jawab atas rutinitas dan tugas harian Anda — jadi pastikan Anda melakukan uji tuntas sebelum mempertaruhkan semuanya.

Pekerjaan untuk Virgo

Virgo, ini adalah waktu sibuk untuk Anda, jadi penting untuk mengatur kecepatan diri sendiri, membuat daftar tugas, dan memahami strategi kerja Anda dengan jelas.

Untungnya, ada energi positif yang mengudara hari ini sehingga Anda berhasil mencapai apa yang dibutuhkan saat ini.

Bulan Aquarius yang jernih secara mental membentuk hubungan dengan Jupiter yang beruntung di rumah kerja Anda yang keenam.

Koneksi seperti ini dapat mendorong peningkatan tugas kerja, tetapi ada cukup kejelasan untuk berhasil menyelesaikannya. Ambillah momen demi momen hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com