bar-merah

Anda Leo? Simak ramalan zodiak hari ini 5 Mei

kalender jawa dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Rabu, 5 Mei 2021.

Begitu banyak cerita yang mendidih tepat di bawah permukaan hari ini, Leo.

Perasaan mendalam Pisces moon mengirimkan perhatian Anda terhadap pikiran dan perasaan tak terekspresikan yang mengaduk-aduk masalah hubungan.

Tautan Bulan ke Mars yang mengambil tindakan membantu Anda melepaskan diri dan memberi ruang untuk berbagi lebih dalam.

Venus yang membangun ikatan juga terhubung dengan Pluto yang transformatif, membawa peluang baru yang potensial ke depan karier.

Cinta bagi Leo

Fantasi Anda bisa menjadi kenyataan, tetapi terserah Anda untuk melakukannya, Leo.

Selain bulan hari ini yang memicu keintiman kedelapan seksi Anda, pertukaran energik, koneksi belahan jiwa, dan semua hal yang tabu, Bulan juga akan membentuk keselarasan yang harmonis dengan Go-getter Mars melalui penutupan rumah keduabelas rahasia Anda, mimpi, urusan klandestin , dan agenda tersembunyi.

Anda mungkin atau mungkin tidak menjadi penggemar menyimpan rahasia tetapi mengingat cuaca astro hari ini, tidak ada salahnya untuk menyimpan satu atau dua kartu di lengan Anda.

Hal ini terutama berlaku bagi Anda yang diam-diam telah mewujudkan impian pasangan Anda, jadi jangan kehilangan momentum.

Pekerjaan untuk Leo

Leo yang terhormat, Anda dapat menerima sumber daya keuangan yang Anda perlukan untuk menyelesaikan proyek penting.

Ini karena bulan Pisces membentuk konjungsi dengan Neptunus di rumah kedelapan uang orang lain.

Bulan juga membentuk hubungan yang menguntungkan dengan Venus di Taurus di rumah kesepuluh karier Anda, menjadikannya waktu yang lebih positif.

Anda telah bekerja dan sekarang orang lain akan mengenali nilai Anda juga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com