Anda Pisces? Simak ramalan zodiak hari ini 5 Mei

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Apa kata zodiak Pisces hari ini / Ilustrasi dari Pexels.com



ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Pisces, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Rabu 5 Mei 2021.

Anda siap untuk apa pun di bawah langit hari Rabu yang cerah, Pisces. Bulan mengapung melalui tanda Anda sepanjang hari, mengarahkan perhatian Anda pada ekspresi diri dan kebutuhan mandiri Anda.

Koneksi energi tinggi Luna dengan Mars yang giat membuatnya menjadi hari yang ideal untuk menangani proyek pribadi yang kreatif.

Di tempat lain, Venus yang membangun ikatan sejajar dengan Pluto yang menyembuhkan luka, menjadikannya hari yang ideal untuk percakapan terobosan.

Asmara bagi Pisces

Anda merasakan diri Anda sendiri, dan begitu pula orang lain, Pisces. Mars merah-panas mengatur rumah kedua Anda yang mencari stabilitas dari kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai, dan saat ini menerangi rumah romantis cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda.

Jadi, selain memanfaatkan bakat Anda, cuaca astro mengingatkan Anda akan nilai Anda, tetapi yang lebih penting, ini mendorong Anda untuk berinvestasi dalam kemitraan romantis yang sesuai dengan harga diri Anda.

Bulan juga mengaktifkan air Anda yang bisa berubah, jadi menumbuhkan belas kasih untuk diri sendiri adalah kuncinya.

Kabar baiknya adalah, Luna juga akan membentuk trine yang menawan dengan Mars, menggabungkan esensi kedalaman mistis Anda dengan keinginan duniawi Anda.

Pekerjaan untuk Pisces

Ikan, Anda bisa berenang menuju visi masa depan Anda saat ini. Area pertama yang dicerahkan oleh kosmos bagi Anda adalah mengadvokasi pekerjaan Anda dan mendiskusikan hal-hal penting terkait uang.

Mercury kontrak di Gemini ada di sektor emosional Anda dan membentuk aspek positif dengan Chiron di Aries di rumah kedua harga diri Anda.

Ini memberdayakan Anda untuk menghadapi ketakutan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang negosiasi saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com