bar-merah

Ini ramalan zodiak Leo 6 Mei: anda pantas mendapat pengakuan

Leo
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Kamis 6 Mei 2021

Anda mungkin akan menjadi sangat sensitif di bawah langit hari Kamis, Leo.

Meskipun Anda agak enggan berurusan dengan materi emosional apa pun yang dapat mengurangi kilau Anda, penting bagi Anda untuk duduk dengan apa yang muncul hari ini.

Bulan Pisces yang penuh perasaan menyatu dengan Neptunus tanpa batas hari ini, menawarkan Anda kesempatan untuk menyelami jauh ke dalam kisah hubungan Anda saat ini dan berbagi hati Anda dengan rapuh.

Asmara bagi Leo

Manjakan diri Anda tetapi jangan melupakan batasan Anda, Leo. Bulan hari ini akan bergabung dengan Neptunus yang melamun melalui transformasi rumah kedelapan yang menyatukan, chemistry seksual, pertukaran energik, dan kontrak belahan jiwa, secara emosional mengikat Anda ke segala hal mulai dari persatuan intim hingga sumber daya bersama Anda.

Jomblo atau terikat, Anda pasti menginginkan pengalaman yang lebih dalam dengan pasangan atau minat cinta Anda selama ini.

Dan seolah-olah ini tidak cukup alasan untuk bergabung dengan pikiran, tubuh, dan jiwa yang lain, trine pedas hari ini antara Venus yang genit, dan Pluto yang menghipnotis akan mengubah segalanya.

Hal ini terutama berlaku bagi Anda yang sedang merasakan perasaan seseorang di tempat kerja.

Pekerjaan untuk Leo

Lion, ini adalah waktu yang positif untuk Anda terkait dengan karier Anda. Anda telah melakukan pekerjaan dan tetap rajin dalam tugas sehari-hari.

Anda mengalami hubungan positif yang kuat antara Venus yang kaya di Taurus di rumah kesepuluh karier Anda dan kemunduran Pluto di sektor pekerjaan Anda.

Bersama-sama, ini memungkinkan Anda untuk merasakan hasil kerja keras Anda. Harapkan peningkatan karier, status, dan pengakuan yang pantas Anda dapatkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com