Ini ramalan zodiak Sagitarius 6 Mei: tak perlu berenang ke hulu

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi dari Freepik.com



ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Kamis 6 Mei 2021.

Tidak pernah ada hari yang lebih baik untuk tetap terpaku di tempat tidur Anda, Sagitarius.

Bulan Pisces yang melamun menghabiskan hari bergabung dengan Neptunus yang berkabut, membuat lingkungan tingkat rendah yang rawan fantasi untuk dilalui.

Anda mungkin mendapati diri Anda bergumul dengan perasaan sulit di sekitar keluarga atau merasa kebingungan atas lingkungan tempat tinggal Anda.

Yang terbaik adalah melewati semuanya hari ini, daripada berjuang untuk berenang ke hulu.

Asmara bagi Sagitarius

Bagaimana Anda berharap untuk bergabung sepenuhnya dengan seseorang jika Anda belum melakukan pekerjaan batin, Sagitarius?

Bulan hari ini akan menyelinap ke dalam rumah keempat Anda yang nyaman, keluarga, akar, dan fondasi emosional.

Tapi Bulan juga akan bergabung dengan Neptunus tak terbatas, menambahkan lapisan kasih sayang dengan sedikit kebingungan juga.

Ingatlah, bulan mengatur rumah kedelapan keintiman Anda yang pengap, jadi batasan yang Anda tetapkan dalam hubungan Anda kemungkinan besar akan menjadi prioritas utama.

Venus juga akan terhubung dengan Pluto yang menghipnotis, mendorong Anda untuk menghubungkan dan memperdalam ikatan jiwa Anda.

Pekerjaan untuk Sagitarius

Sagitarius, hubungan kerja menjadi fokusmu saat ini. Anda mungkin melakukan diskusi emosional dengan rekan kerja yang dapat menyebabkan perubahan dalam kontrak.

Ini sangat dibutuhkan dan akhirnya menguntungkan Anda. Bulan Pisces yang emosional membentuk trine yang harmonis dengan Mercury komunikatif di Gemini di rumah karier Anda.

Jangan biarkan kesalahpahaman merusak hubungan kerja yang sangat baik. Menavigasi dengan hati-hati dan seimbangkan kedua sisi persamaan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com