bar-merah

Urusan cinta Capricorn sesuai zodiak 7 Mei: tetap tenang dan santai

weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Capricorn, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Jumat 7 Mei 2021.

Ini adalah salah satu hari di mana Anda lebih suka menyendiri, Capricorn.

Bulan mengapung menjadi Aries individualistis di awal hari, membantu Anda terhubung kembali secara bermakna dengan lingkungan hidup Anda.

Koneksi suportif Bulan dengan Mercury yang tajam secara mental membuatnya mudah untuk menyelesaikan beban kerja Anda, selama Anda bergantung pada perangkat Anda sendiri.

weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

Tetap tenang, pesan makanan, dan bersantai di tempat Anda.

Asmara bagi Capricorn

Anda dewasa hari ini, Capricorn. Ada banyak hal yang harus Anda urus, jadi pai manis Anda harus memanfaatkan jeda sementara ini sebaik mungkin.

Bulan hari ini akan menerangi rumah keempat rumah tangga Anda, keluarga, dan perasaan terdalam — secara emosional mengikat Anda pada tema-tema yang berputar di sekitar fondasi awal dan rasa stabilitas Anda.

Kabar baiknya adalah, Bulan akan membuat sextile yang menawan untuk Mercury yang penasaran melalui rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, memberi Anda kejernihan mental dan stamina untuk menyelesaikan sesuatu.

Pastikan Anda berkomunikasi dengan jelas — terutama dengan Mars agresif yang memicu sektor hubungan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com