bar-merah

Urusan cinta Leo sesuai zodiak 7 Mei: percaya pada proses

Leo
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Jumat 7 Mei 2021.

Langit hari Jumat dengan senang hati menahan sedikit aksi, Leo.

Bulan meluncur ke Aries yang bersemangat di paruh pertama hari, membawa suasana hati yang energik dan terangkat ke hari itu.

Tautan dukungan Bulan dengan messenger Mercury menjadikannya hari yang ideal untuk upaya kolaboratif atau melakukan percakapan penting di antara teman.

Dorong diri Anda untuk keluar dari rutinitas dan mendapatkan kembali rasa petualangan Anda.

Asmara bagi Leo

Percayai prosesnya. Bulan hari ini akan menyentuh rumah kesembilan petualangan, ekspansi, dan wilayah tak dikenal Anda, membawa kesadaran emosional dan kejernihan intuitif untuk segala hal mulai dari kebebasan spiritual hingga harapan Anda untuk masa depan.

Meskipun dengan penguasa bulan, Mars, mendesis melalui penutupan rumah keduabelas rahasia Anda, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, Anda mungkin mengalami sedikit kegelisahan dalam prosesnya.

Anda mungkin atau mungkin tidak menekan keinginan Anda, tapi itu tidak membuatnya kurang kuat, Leo. Sisi baiknya, hubungan Bulan dengan Mercury yang cerdas mendorong Anda untuk tetap berpikiran terbuka dan mempertimbangkan POV lainnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com