bar-merah

Urusan cinta Libra sesuai zodiak 7 Mei: ada lompatan keyakinan

Libra
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Libra, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Jumat 7 Mei 2021.

Masalah hubungan sedang menarik perhatian Anda hari ini, Libra.

Bulan mengapung melalui Aries yang bersemangat, membantu Anda memahami arus bawah kisah kemitraan Anda.

Jika Anda telah menunggu saat yang tepat untuk menghadapi percakapan penting atau memberi tahu seseorang bagaimana perasaan Anda, jangan lihat lebih jauh dari hari Jumat.

Libra
Ilustrasi dari Unsplash.com

Saat bulan emosional dan Merkurius yang rasional bertemu langsung dan membantu Anda mengekspresikan diri secara seimbang.

Asmara bagi Libra

Penguasa planet manis Anda, Venus, terus menjelajahi rumah kedelapan yang penuh keintiman, sumber daya bersama, dan pertukaran energik, menambahkan lapisan intensitas yang menawan ke segala hal mulai dari kehidupan seks Anda hingga fondasi persatuan yang signifikan.

Sementara itu, bulan hari ini akan mengguncang rumah ketujuh yang berkomitmen dari perjanjian, kompromi, hubungan satu lawan satu, dan orang penting lainnya — menyoroti “memberi dan menerima” dari kemitraan dan “situasi” Anda saat ini.

Bulan juga akan terhubung dengan Mercury yang cerewet melalui ekspansi rumah kesembilan Anda yang penuh petualangan, menginspirasi Anda untuk melakukan lompatan keyakinan dan / atau menjelajahi cakrawala.

Peluang romantis sedang terjadi, tetapi bola ada di pengadilan Anda, Libra.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com