bar-merah

Urusan cinta Sagitarius sesuai zodiak 7 Mei: kesombongan anda keluar

Ramalan zodiak Sagitarius
Apa kata zodiak Sagitarius hari ini / Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Jumat 7 Mei 2021.

Anda akan merasa seperti diri Anda sendiri lagi dengan datangnya langit hari Jumat, Sagitarius.

Bulan menjelajah melalui Aries yang hiperaktif, mendorong Anda untuk mencari jalan kreatif untuk ekspresi diri dan waktu luang.

Pertemuan Bulan dengan Mercury yang ekspresif menjadikannya malam kencan yang ideal, karena percakapan dan olok-olok lucu berjalan lancar.

Jika Anda sedang tidak mood untuk romansa, arahkan fokus Anda pada proyek pribadi yang membutuhkan stamina mental.

Asmara Sagitarius

Kesombongan Anda keluar dari dunia ini hari ini, Sagitarius.

Bulan yang penuh semangat hari ini akan masuk ke rumah kelima Anda yang genit dari kasih sayang, cinta, gairah, dan kesenangan… dan katakan saja, Anda sedang dalam mood yang cukup lancang.

Anda percaya diri, suka bermain, bersemangat, dan itu sangat menggoda.

Apa yang lebih memikat tentang energi ini adalah bahwa Mars yang berani saat ini menerangi rumah kedelapan seksi Anda yang berisi keintiman, tabu, dan koneksi belahan jiwa, sehingga pertukaran genit pasti akan meningkat.

Terlebih lagi, Bulan akan membuat sextile menawan dengan Mercury melalui rumah ketujuh yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu Anda, jadi chemistry mental tidak dapat disangkal.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com