bar-merah

Nasib cinta zodiak Capricorn hari ini 8 Mei

zonautara.com
Capricorn.(Image: pexels.com/Rheza Aulia)

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Capricorn, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021.

Apa yang menghalangi Anda untuk memiliki hubungan yang benar-benar Anda inginkan, Capricorn?

Hari ini langit mempertajam kisah ini, saat sang kekasih Venus bertemu dengan Jupiter yang sedang menjelajah.

Pasangan planet ini membantu menunjukkan kepada Anda bahwa lebih banyak cinta diri dan kepercayaan diri diperlukan dalam perjalanan Anda untuk membentuk kontak yang intim.

Kemudian, Venus bergabung dengan Gemini, membawa kekuatan menariknya ke pekerjaan Anda hingga 2 Juni.

Asmara bagi Capricorn

Apakah orang ini benar-benar sepadan dengan waktu dan energi Anda, Capricorn? Baca lagi.

Hari ini, lebih dari sebelumnya, penting bagi Anda untuk mencari jawaban yang Anda cari, terutama jika Anda telah mengabaikan intuisi Anda.

Bulan mengatur sektor hubungan Anda, dan bulan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keempat yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda.

Memang, ini bisa menjadi alasan mengapa luka lama yang memainkan peran penting dalam hubungan Anda tiba-tiba muncul kembali, tetapi masih ada lagi.

Venus juga akan berbenturan dengan Jupiter, memperluas keinginan dan nafsu romantis Anda, tetapi tidak semuanya seperti yang terlihat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com