bar-merah

Ramalan zodiak Libra pada 8 Mei

Libra
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Libra, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021.

Alam semesta mendorong Anda ke tingkat pertumbuhan baru yang tidak pernah Anda bayangkan, Libra.

Anda siap untuk bersandar pada cara hidup yang berhati besar dan berwawasan luas ini… tetapi Anda harus melepaskan beberapa kebiasaan buruk yang Anda pegang di sekitar hubungan romantis terlebih dahulu.

Bujur sangkar hari ini antara penguasa Anda, Venus, dan Jupiter pemberi pertumbuhan menyoroti cerita ini.

Kemudian, Venus meluncur ke Gemini yang ceria, menarik pendidikan baru dan usaha perjalanan.

Asmara bagi Libra

Getarannya sangat panas, tetapi Anda tidak boleh terlalu terbawa suasana, Libra.

Kotak di atas permukaan antara penguasa planet Anda yang mencari harmoni, Venus, dan Jupiter yang lebih besar dari kehidupan melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda adalah tantangan utama Anda hari ini.

Kemudian lagi, bulan hari ini juga akan menyalakan sektor hubungan Anda, dan di samping penyembuh yang terluka, Chiron, jadi pastikan untuk dengan sepenuh hati mengakui emosi yang muncul selama ini.

Transit Venus melalui rumah kedelapan Anda yang seksi dapat membuat situasi tampak sangat menarik — apalagi saat menempati planet terbesar di tata surya — tetapi konsekuensinya mungkin tidak sepadan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com