bar-merah

Ramalan zodiak Pisces hari ini 8 Mei

ramalan zodiak pisces hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Pisces, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021.

Tidak ada yang tahu materi yang telah Anda kerjakan secara pribadi, Pisces.

Langit hari Jumat mendorong Anda untuk tetap bertahan dengan misteri dan cenderung melepaskan bagasi lama yang menghalangi jalan Anda ke depan; nilai-nilai Venus persegi dengan planet Anda yang berkuasa, Jupiter.

Aspek ini menyoroti percakapan penting yang mendorong penyembuhan dan gerakan maju dari perilaku sabotase diri.

Venus meluncur ke Gemini setelahnya, membawa energi positif ke rumah dan keluarga Anda hingga 2 Juni.

Asmara bagi Pisces

Hormati harga diri Anda, terutama jika berkaitan dengan kehidupan cinta Anda, Pisces.

Selain bulan hari ini duduk di samping tabib yang terluka, Chiron, itu akan menerangi rumah kedua yang mencari stabilitas nilai, yang berarti luka masa lalu yang berasal dari tema serupa pasti akan muncul kembali.

Apakah Anda telah membuat terlalu banyak pengorbanan akhir-akhir ini? Ini tidak selalu tentang mendapatkan sesuatu sebagai balasan, tetapi kotak hari ini antara Venus di sektor komunikasi Anda, dan penguasa tradisional Anda, Jupiter, berpotensi menyebabkan keserakahan dan / atau kesenangan berlebihan.

Mengatakan apa yang ingin didengar seseorang untuk menghindari konfrontasi bukanlah satu-satunya solusi Anda; jujurlah pada diri sendiri dan orang lain.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com