bar-merah

Ramalan zodiak Scorpio hari ini 8 Mei

kalender jawa
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Scorpio, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021.

Hubungan telah menjadi pelajaran yang berkelanjutan untuk Anda belakangan ini, Scorpio.

Beberapa lagi tergeletak di toko hari ini, saat kekasih Venus bersiap-siap dengan pelajaran-mengajar Jupiter.

Ini adalah koneksi yang positif terlepas dari ketegangannya, karena berfungsi untuk membantu Anda melihat apa yang perlu dilepaskan.

Apa yang mengacaukan kemitraan Anda? Venus masuk ke Gemini tak lama kemudian, di mana dia akan mengarahkan fokusnya pada penyembuhan dari putus hubungan yang lebih dalam hingga 2 Juni.

Asmara bagi Scorpio

Hati Anda memberi tahu Anda satu hal, tetapi pikiran Anda terlalu fokus pada hal lain, Scorpio.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, keputusan yang ditantang untuk Anda buat selama ini hampir tidak mudah.

Jika Anda merasa tegang atau stres, itu mungkin berkat konjungsi bulan-Chiron hari ini melalui pola pikir rumah keenam harian Anda, rutinitas kerja, dan uji tuntas.

Persimpangan potensial, bagaimanapun, mungkin ada hubungannya dengan persegi hari ini antara Venus di sektor hubungan Anda, dan Jupiter melalui rumah keempat fondasi dalam Anda.

Harapan Anda mungkin belum tentu sejalan dengan kenyataan Anda saat ini, jadi perhatikanlah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com