bar-merah

Virgo, simak ramalan zodiak anda pada 8 Mei

Zodiak Virgo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Virgo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021.

Hal-hal baik menghampiri karier Anda, Virgo. Anda hanya harus bersedia membuat beberapa penyesuaian kecil pada rutinitas dan alur kerja Anda sehari-hari.

Magnetic Venus mengunci menjadi persegi dengan Jupiter yang mencari kebebasan hari ini, membantu Anda mengidentifikasi apa yang perlu Anda keluarkan dari daftar tanggung jawab Anda.

Venus meluncur ke Gemini tak lama setelah itu, menarik keadaan positif untuk karier dan reputasi Anda hingga 2 Juni.

Cinta untuk Virgo

Dengan bulan yang menyorot rumah kedelapan erotis seks Anda, sisa energi, batas psikis, dan persatuan intim, Anda mungkin lebih disibukkan dari biasanya dengan “memberi dan menerima” dari kemitraan yang signifikan.

Baik itu berbicara secara seksual dan / atau spiritual, emosi Anda berada pada titik tertinggi sepanjang waktu.

Tenang saja, Virgo. Hubungan Bulan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, kemungkinan besar akan menantang Anda untuk menghadapi emosi yang tertekan dan luka masa lalu.

Apakah Anda merasa nyaman dengan pikiran untuk menyatu sepenuhnya dengan kekasih Anda? Apakah Anda jujur ​​pada diri sendiri? Kotak Venus-Jupiter yang rumit dapat membuat segala sesuatunya tampak berlebihan, jadi tetaplah membumi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com