bar-merah

Urusan cinta Aquarius menurut zodiak 10 Mei: anda memiliki pilihan

kalender jawa
Ilustrasi dari Freepick.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Aquarius, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin, 10 Mei 2021.

Anda tidak berminat untuk terlibat publik hari ini, Aquarius.

Biarkan diri Anda bersandar pada kebutuhan Anda untuk menjadi seorang pertapa, karena bulan Taurus yang lembut membantu menurunkan Anda di ruang rumah Anda.

Fase memudarnya bulan memiliki tingkat energi yang hampir habis, jadi lakukan istirahat dan aktivitas ringan.

Sementara itu, Merkurius yang mengumpulkan data menyatu dengan Node Utara takdir, membawa berita atau percakapan penting tentang proses kreatif Anda.

Cinta untuk Aquarius

Jaga dirimu dulu, Aquarius. Bulan hari ini akan menerangi rumah keempat Anda yang nyaman sebagai rumah, keluarga, dan fondasi emosional, memotivasi Anda untuk masuk ke dalam dan memprioritaskan segalanya — dari perasaan terdalam Anda hingga rasa stabilitas Anda secara umum.

Dan dengan Mars yang giat mengguncang rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas uji tuntas, sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk turun ke bisnis dan memilah prioritas Anda.

Memperhatikan kesejahteraan Anda adalah salah satu bentuk cinta diri, dan itu lebih penting dari apa pun.

Namun, dengan Merkurius dan Venus mengaktifkan rumah cinta, gairah, dan kesenangan romantis kelima Anda, satu hal yang pasti: Anda memiliki pilihan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com