bar-merah

Urusan cinta bagi Leo sesuai zodiak 10 Mei: sedikit genit dan nakal

Zodiak leo dan prediksi angka
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Senin, 10 Mei 2021.

Langit hari Senin menghapus batu tulis bersih, Leo.

Bulan Taurus yang pekerja keras dengan lelah membajak melalui fase memudarnya, menunjukkan perlunya membawa proyek terbuka menuju penyelesaian.

Masalah karir mungkin sangat membebani pikiran Anda, tetapi pertemuan Bulan dengan Uranus yang bersemangat dapat membantu membawa pendekatan baru untuk masalah yang mandek.

Sementara itu, persatuan komunikator Mercury dengan North Node of takdir membawa arah yang mengubah percakapan tentang tujuan atau teman.

Cinta bagi Leo

Miliki kuemu dan makanlah juga, Leo. Baik Merkurius dan Venus saat ini sedang berkonjugasi melalui asosiasi non-komitmen, pertemanan, media sosial, dan rasa memiliki di dunia Anda, membawa perhatian intelektual dan romantis Anda ke tema yang berputar di sekitar bidang sosial, dan kebebasan individu.

Ekstra genit tetapi tanpa pamrih, Anda mungkin mencari sesuatu yang sama memikat dan ringan, tetapi tidak semua orang dapat berbicara bahasa cinta Anda.

Meskipun, sekstile penyembuhan hari ini antara Merkurius, dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah petualangan, keyakinan, dan wilayah tak dikenal yang luas, menunjukkan bahwa ada pelajaran yang bisa dipetik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com