bar-merah

Urusan cinta Leo menurut zodiak 12 Mei: manjakan keingintahuan anda

Zodiak Leo dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Leo, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Rabu, 12 Mei 2021.

Kamu bisa mewujudkan semuanya hari ini, Leo.

Bulan meluncur menjadi Gemini yang lucu, mengalihkan perhatian Anda ke aspirasi jangka panjang dan keterlibatan Anda dalam kelompok teman.

Persatuan Bulan dengan pemanis Venus menjadikannya hari yang ideal untuk memperbaiki hubungan dengan teman atau memasarkan ke jaringan sosial Anda secara luas.

Di tempat lain, trine Mercury dengan Saturnus yang membumi membantu Anda mencapai kesepakatan yang stabil dalam kolaborasi bersama apa pun.

Cinta bagi Leo

Jomblo atau terikat, inilah saatnya bagi Anda untuk memanjakan keingintahuan Anda, dan menjelajahi opsi lain.

Hal ini terutama berlaku dengan bulan hari ini yang menyoroti rumah kesebelas asosiasi, persahabatan, dan jaringan sosial Anda, yang secara emosional mengikat Anda pada segala hal — mulai dari visi masa depan hingga urusan komunitas.

Baik Merkurius dan Venus saat ini bergabung di area bagan kelahiran Anda ini, dan Merkurius akan membuat keselarasan yang harmonis dengan Saturnus yang serius melalui rumah ketujuh yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu Anda, dan orang penting lainnya hari ini.

Ini membawa peluang untuk memperkuat semacam kemitraan potensial, tetapi hanya jika Anda bersedia menempatkan diri Anda di luar sana, Leo.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com