bar-merah

Asmara bagi Sagitarius menurut zodiak 13 Mei: jangan ragu melakukannya

zodiak sagitarius dan weton hari ini
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Kamis, 13 Mei 2021.

Sebagai seorang Sagitarius, Anda diperintah oleh planet yang mencari ekspansi dan memberi pertumbuhan, Jupiter.

Langit hari ini menemukan Jupiter sedang bergerak, saat ia berangkat dari Aquarius yang memabukkan ke Pisces yang penuh perasaan. Transisi ini kemungkinan akan meningkatkan kesadaran akan perasaan, koneksi keluarga, dan basis rumah Anda.

Pergeseran ini positif secara keseluruhan, karena ini membantu Anda merelokasi atau memperluas situasi kehidupan atau keluarga Anda saat ini hingga 28 Juli.

Asmara bagi Sagitarius

Bulan hari ini akan terus menyentuh rumah ketujuh Anda yang mencari komitmen, kompromi, negosiasi, dan hal-hal penting lainnya, membawa perhatian emosional Anda ke tema-tema seputar hubungan pribadi Anda, terlepas dari apakah Anda lajang atau diambil.

Bagian terbaiknya adalah, Merkurius dan Venus juga mengaktifkan area bagan surya Anda ini, dan ini meningkatkan kemungkinan Anda bertemu dengan seseorang yang secara mental sama menstimulasi sekaligus kompatibel.

Selain itu, bulan akan terhubung dengan taskmaster Saturnus di sektor komunikasi Anda hari ini, jadi jika ada sesuatu yang Anda butuhkan, jangan ragu untuk melakukannya, Sagitarius.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com