bar-merah

Pekerjaan bari Capricorn menurut zodiak 13 Mei: dengarkan suara sejati anda

zonautara.com
Capricorn.(Image: pexels.com/Rheza Aulia)

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Capricorn, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Kamis, 13 Mei 2021.

Anda siap berbagi suara dengan dunia, Capricorn. Jupiter yang membawa ekspansi sedang bergerak hari ini, karena ia beralih dari Aquarius yang rasional menjadi Pisces yang puitis.

Pergeseran ini membawa peningkatan peluang untuk pertumbuhan di bidang pendidikan dan memperkuat kebutuhan Anda akan ekspresi diri. Ini adalah waktu yang ideal untuk memulai proyek menulis, mengeksplorasi terapi bicara, atau mempelajari sesuatu yang baru — hingga 28 Juli.

Pekerjaan untuk Capricorn

Suara sejati Anda menjadi hidup, dan Anda sekarang mengalami transit bermanfaat yang dapat membantu Anda maju melalui artikulasi dengan orang lain, Capricorn sayang.

Jupiter yang ekspansif sedang pindah ke rumah ketiga untuk komunikasi dan pemikiran Anda, membawa energi segar.

Ini memungkinkan Anda untuk memengaruhi orang lain, dan juga merupakan hari yang tepat untuk menandatangani kontrak atau membuat perjanjian kerja baru.

Indikasi lain dari fokus energik ini adalah Mercury komunikatif di Gemini, di rumah kerja keenam Anda, juga mendesak Anda untuk mendiskusikan hal-hal penting.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com