Potret bertiga Saprin, Olga dan Julia Perez bikin haru, ketiganya telah tiada karena sakit

  • Share
Sapri Pantun, Julia Perez, dan Olga Syahputra syuting bareng. (ANTV, Twitter/bertanyarl)

ZONAUTARA.com – Sebuah akun Twitter mengunggah foto yang memperlihatkan tiga artis yang semasa hidupnya punya tempat di hati penggemar mereka.

Ketiga artis dalam foto bertiga itu adalah Olga Syahputra, Julia Perez dan Saprin Pantun. Sebagaimana diketahui ketiganya telah meninggal dunia.

Baik Olga Syahputra, Julia Perez dan terakhir Saprin Pantun, semuanya meninggal karena sakit yang mereka derita.

Saat masih hidup, ketiga artis ini selalu hadir bagi pemirsa televisi lewat berbagai tayangan program.

Dalam potret yang diunggah akun @bertanyarl, nampak kebersamaan Sapri Pantun dengan Olga Syahputra dan Julia Perez. Tampaknya, Bang Sapri pernah begitu menikmati momen syuting bareng Olga dan Jupe.

Olga Syahputra dengan ciri khasnya yang begitu berapi-api tampak menunjuk Sapri Pantun. Julia Perez pun tertawa lebar melihat wajah Sapri Pantun yang begitu pasrah di hadapan Olga Syahputra.

Potret Sapri Pantun bersama Julia Perez dan Olga Syahputra ini langsung viral dan diserbu netizen. Banyak netizen yang terenyuh sekaligus menangis haru melihat potret kebersamaan Jupe, Olga, dan Sapri Pantun.

“Sekarang udah bahagia. Nggak ngerasain sakit lagi. Udah bisa masakin aer buat Tuhan,” tulis netizen.

“Mereka udah ngumpul lagi di Surga. Ketawa bareng tanpa harus nahan rasa sakit di tubuh. Mereka adalah legenda,” komentar netizen yang lain.

“Orang baik semua, meskipun nggak kenal langsung tapi yakin Allah mengambil terlebih dahulu orang-orang dengan amal terbaik,” timpal yang lain.

“Penghibur masa kecilku dulu. Melihat candaan mereka, aku ketawa terus. Asik banget mereka kalau disatuin. Pasti mereka di sana ketemu dan bahagia bareng,” ujar netizen lainnya.


  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com