bar-merah

Urusan asmara zodiak Pisces hari ini 14 Mei

weton hari ini
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Pisces, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Jumat, 14 Mei 2021.

Jangan berharap terlalu banyak tentang diri Anda sendiri di bawah langit hari Jumat, Pisces.

Kehadiran bulan di Gemini reflektif mengarahkan fokus Anda pada privasi, keluarga, dan berhubungan kembali dengan bagian depan rumah Anda.

Kotak Bulan dengan Neptunus yang membingungkan dapat memicu pelepasan emosi yang tidak terduga dan membantu menunjukkan di mana batasan Anda membutuhkan bantuan.

Nanti, masuknya bulan ke Cancer yang manis membantu mengangkat Anda keluar dari funk apa pun dan memanaskan kehidupan seks Anda.

Asmara

Kuncinya adalah jujur ​​pada diri sendiri, Pisces. Anda tidak bisa salah dengan kebenaran.

Selain itu, Mars yang mendesis terus menyalakan rumah romantis kelima Anda untuk kegilaan, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri, yang berarti Anda tidak akan berhenti untuk bertindak sesuai keinginan Anda yang membara.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, planet merah memberi Anda cukup energi dan stamina untuk bergerak maju.

Lebih penting lagi, sebelum bulan membungkus rumah keempat Anda yang didorong secara emosional, itu akan berbenturan dengan Neptunus yang kabur di tanda Anda.

Hanya karena Anda menjalankan misi bukan berarti Anda tidak bisa rentan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com