bar-merah

Ramalan cinta zodiak Aries hari ini, 16 Mei

primbon
Ilustrasi dari Freepik.com

Karier Anda terus berubah dalam beberapa tahun terakhir, Aries.

Kisah yang sedang berlangsung ini disorot di bawah langit hari Minggu, saat matahari secara harmonis sejajar dengan pembawa perubahan Pluto.

Dengarkan pesan yang muncul seputar bakat, keterampilan, dan aspirasi Anda hari ini — karena pesan itu memegang petunjuk selanjutnya dalam gerakan maju Anda.

Sementara itu, trine mengantuk Bulan dengan visioner Neptunus menambah kilau mental yang damai untuk hari itu.

primbon
Ilustrasi dari Freepik.com

Urusan cinta Aries

Jangan terburu-buru, Aries. Ikuti arus.

Ini, tentu saja, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena bulan hari ini akan menghubungkan penguasa planet Anda yang berkepala panas, Mars, menambah lapisan gairah dan dorongan ke dunia emosional Anda.

Kedua planet ini juga akan menyalakan rumah keempat Anda yang nyaman sebagai rumah, keluarga, dan perasaan terdalam, sehingga Anda bisa merasa lebih rentan secara emosional daripada yang nyaman Anda akui.

Namun, Venus akan terus berputar-putar melalui rumah komunikasi ketiga di daerah Anda, jadi Anda mungkin memiliki lebih dari satu pilihan romantis untuk dipilih.

Luangkan waktu Anda dan biarkan diri Anda melihat hal-hal apa adanya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com