bar-merah

Urusan cinta zodiak Capricorn hari ini, 15 Mei

Zodiak Capricorn dan weton
Ilustrasi dari Freepik.com

Langit hari Sabtu kurang menyenangkan, Capricorn.

Planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang tenang, menghadapi kunjungan yang tidak nyaman dengan Mars yang agresif — menciptakan energi yang tegang dan bergolak di sekitar ujung-ujung yang longgar dalam masalah hubungan.

Bulan Cancer yang sangat sensitif mengunci hubungannya dengan Mars yang agresif juga, menambahkan bahan bakar ke api.

Bertujuan untuk memperjelas masalah kemitraan, tetapi perhatikan suasana hati yang intens dan pendekatan yang mudah tersinggung.

Zodiak Capricorn dan weton
Ilustrasi dari Freepik.com

Cinta

Apakah masa lalu Anda merayap ke dalam hubungan Anda, Capricorn?

Baik itu dengan orang yang Anda sukai atau orang penting lainnya, cuaca astro hari ini mendorong Anda untuk membedakan antara beban masa lalu Anda dengan kenyataan Anda saat ini.

Misalnya, selain bulan yang menyalakan rumah ketujuh Anda yang berkomitmen untuk hubungan satu lawan satu, itu akan berbenturan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam.

Terlepas dari apakah Anda saat ini selaras dengan perasaan Anda, sulit untuk menghindari luka masa lalu muncul kembali, dan di sinilah tantangan Anda masuk.

Bulan juga akan bertemu Mars, jadi pastikan untuk menemukan pelepasan untuk energi emosional ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com