bar-merah

Urusan cinta zodiak Leo hari ini, 15 Mei

Leo
Ilustrasi dari Freepik.com

Beberapa hari lebih baik dihabiskan di luar jangkauan masyarakat, Leo.

Sabtu adalah salah satunya! Bulan Cancer yang sangat sensitif mendorong Anda untuk menarik diri dari dunia untuk memproses perasaan tak terucapkan yang telah muncul selama seminggu.

Persatuan Bulan dengan Mars yang berkepala panas di kemudian hari dapat memicu kemarahan dan sifat lekas marah, jadi usahakan untuk menggerakkan tubuh Anda dan memprioritaskan pelepasan aktif jika Anda merasa frustrasi.

Cinta

Segalanya mungkin tidak masuk akal saat ini, tetapi ketidakjelasan ini tidak akan bertahan lama, Leo.

Hal ini terutama berlaku bagi Anda yang secara romantis terkait dengan seseorang yang berada jauh dari Anda, karena dasar dari pasangan ini mungkin tampak rapuh, atau mungkin di luar kendali Anda.

Ini, tentu saja, semua berkat bujur sangkar bulan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah kepercayaan Anda yang kesembilan, tetapi dengan tanda yang sama, ada kesempatan untuk kesembuhan datang dengan cara Anda.

Buka hati Anda terhadap kemungkinan, dan jangan takut untuk menyerah. Apa yang ditakdirkan untuk menjadi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com