bar-merah

Ramalan cinta zodiak Gemini hari ini, 16 Mei

zodiak gemini dan weton
Image: Unsplash.com

Hubungan intim Anda telah menekan Anda untuk memulai beberapa perubahan batin yang besar, Gemini.

Langit hari Minggu menyoroti narasi ini, karena matahari yang bersinar secara harmonis terhubung dengan Pluto yang kuat secara emosional.

Aspek ini membantu Anda menggali lebih dalam ke dalam psikologi Anda sendiri dan melihat langsung pada apa yang perlu diubah di dalam.

Persatuan bulan Cancer yang lembut dengan Neptunus membantu menghilangkan kabut mimpi sepanjang hari juga.

zodiak gemini dan weton
Image: Unsplash.com

Urusan cinta Gemini

Bulan akan bergabung dengan Mars yang berani melalui rumah kedua yang mengutamakan kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai — secara emosional mengikat Anda pada tema seputar masalah keuangan dan, yang lebih penting, rasa aman Anda.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau diambil, trine transformatif hari ini akan menerangi rumah kedua belas pola bawah sadar Anda, dan rumah kedelapan yang intim dari ikatan jiwa, menjelaskan segala sesuatu mulai dari energi sisa yang tidak lagi melayani kebaikan tertinggi Anda, hingga bagian dari dirimu yang kurang kasihan.

Anda sedang menyembuhkan, Gemini.

Kabar baiknya adalah, Merkurius dan Venus bekerja sesuai keinginan Anda, jadi temukan pilihan kata yang tepat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com