bar-merah

Urusan cinta dan pekerjaan zodiak Taurus hari ini, 17 Mei

Ramalan zodiak Taurus
Ilustrasi untuk zodiak Taurus. / Foto: Freepik.com

Katakan pada kekasihmu bahwa kamu sedang mengambil cuti yang sangat dibutuhkan, Taurus.

Meski, bagi Anda yang sudah berjodoh, tidak ada salahnya untuk bersandar pada pasangan untuk mendapatkan dukungan.

Bulan Leo hari ini akan mengaktifkan rumah keempat Anda yang nyaman untuk rumah, keluarga, dan fondasi emosional — secara emosional mengikat Anda pada tema-tema yang diatur oleh bulan yang berputar di sekitar kerabat Anda, perasaan terdalam, dan rasa stabilitas.

Apakah mereka membuat Anda merasa di rumah? Ingatlah, matahari masih melewati tanda Anda, dan itu selaras dengan pembangkit tenaga listrik Pluto, jadi satu hal yang pasti: Anda berada di tengah-tengah transformasi yang signifikan, jadi percayalah pada prosesnya.

Pekerjaan

Taurus, kesempatan untuk berbagi sudut pandang unik Anda atau pekerjaan Anda pada platform yang lebih besar dapat berkembang hari ini.

Matahari Taurus di rumah pertama identitas dan diri Anda membentuk trine yang harmonis dengan Pluto di Capricorn retrograde di rumah kesembilan pendidikan tinggi Anda.

Mengajar atau berpikir pemimpin bisa menjadi peluang hari ini, jadi mengapa tidak memanfaatkannya! Anda dapat berbicara di depan umum atau, sebaliknya, melalui internet.

Tetap setia pada pengetahuan Anda dan percayalah pada keahlian Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com