bar-merah

Urusan pekerjaan dan cinta zodiak Capricorn hari ini, 17 Mei

zodiak Capricorn dan weton hari ini
Apa kata zodiak Capricorn hari ini / Ilustrasi dari Pexels.com

Capricorn, penguasa planet Anda, Saturnus, membawa inovasi dan perubahan jangka panjang ke sektor uang Anda.

Bulan Leo yang kreatif ada di rumah kedelapan keuangan Anda dan membentuk oposisi dengan Saturnus di Aquarius di rumah kedua dari pendapatan yang Anda peroleh.

Proyek atau peluang yang menyenangkan, namun ekspresif, dapat datang dan memberi Anda dorongan fiskal ini.

Seperti kata pepatah, ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda tidak pernah bekerja sehari pun dalam hidup Anda.

Cinta

Anda jatuh cinta pada seseorang, Capricorn.

Bulan mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya dan itu akan melayang ke rumah kedelapan seks, hutang, keintiman, dan pertukaran energik Anda hari ini.

Ini mengikat Anda secara emosional pada segala hal mulai dari uang yang Anda pinjam hingga fondasi persatuan yang signifikan.

Ini juga akan terjadi saat matahari di rumah romantis kelima cinta, gairah, dan kesenangan membuat trine untuk membara Pluto dalam tanda Anda.

Cara Anda memandang cinta, dan apakah Anda merasa nyaman membuka hati atau tidak, akan menjadi perhatian utama selama ini.

Lebih penting lagi, bagaimanapun, ini memberi Anda kesempatan untuk bertransformasi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com