bar-merah

Urusan pekerjaan dan cinta zodiak Libra hari ini, 17 Mei

zodiak libra dan weton hari ini
Libra.(Image: pexels.com/David Leøng)

Keseimbangan adalah kuncinya saat ini, tetapi ini adalah sesuatu yang alami bagi Anda, Libra.

Penting untuk memperhatikan komunikasi Anda dengan orang lain di tempat kerja.

Untungnya, penguasa planet Anda, Venus, dan Jupiter mendukung Anda saat ini.

Ketegangan dapat terjadi melalui hubungan dengan Mars in Cancer di rumah kesepuluh karir Anda, membentuk aspek yang menantang dengan Chiron yang terluka di Aries di sektor kolaborasi Anda.

Cinta

Buat pintu masuk Anda yang megah dan saksikan pengagum Anda pingsan, Libra.

Bulan Leo yang meriah hari ini akan menerangi rumah kesebelas eksperimental Anda dari asosiasi, rekan kerja, lingkaran pertemanan, dan rasa memiliki di dunia, secara emosional mengikat Anda pada tema seputar segala sesuatu mulai dari jejaring sosial hingga kebebasan individu Anda.

Meskipun, di tengah-tengah kebiasaan Anda yang biasa-biasa saja, Anda kemungkinan besar mengevaluasi kembali fondasi kemitraan Anda — terutama jika mereka kekurangan memberi-dan-menerima yang setara.

Ini, tentu saja, semua berkat sinar matahari dengan pembangkit tenaga listrik Pluto, saat Anda ditantang untuk melepaskan dan mengubah apa yang tidak lagi melayani Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com